Oleh: Jaya Setiabudi | 27 Agustus 2010

Gelagat Menipu

Istri tercintaku pernah bertanya,”yaang, kamu lihat nggak, dia ada gelagat nipu kamu?” Dengan datar saya jawab,”Ya, aku tahu.” Kemudian dia tanya lagi,”Lha udah tahu ‘mau’ nipu, koq didiemin sih!” Saya jawab,”Kan masih ‘mau’, lagian belum ada buktinya kan!” Ehh, dia nggak mau kalah,”Lha kalau nunggu ada bukti, hilang donk duit kita?” Saya tetap menjawab dengan santai,”Hilang sedikit nggak papa, yang penting tahu ‘nilai’ seseorang.”

Sebagian dari Anda yang membaca dialog diatas, mungkin belum bisa menerima pemikiran saya. It’s ok, take your time

FIGHT!


Responses

  1. hahahahaha…
    saya ngerti pak..
    betul banget itu, lebih penting tahu nilai seseorang.

    duit ilang bisa dicari, asal nggak keblejog lagi.. xixixi

  2. Kalo saya Insya Allah bisa menerima pemikiran mas J karena penah mengalami hal serupa. Bahkan saya tau di nipu tapi tetep saya kasih uangnya karena mungkin dia butuh uang tsb. cuma caranya saja yang ga bener yaitu dengan cara berbohong/nipu.
    Tapi niatan kita untuk memberi Insya Allah bener jadi ga ada ruginya toh … just a thought.

  3. __‘nilai’ seseorang.”___
    Very good saying, I love it!

    stay cool!

    http://imroee.wordpress.com/2010/08/27/lady-gaga-ternyata-laki-laki/

  4. mengetahui nilai karakter seseorang,,,,,,,,dengan bayaran yang seidkit,siapa takut hhehehheh


Tinggalkan Balasan

Kategori

  • Tak ada kategori
