Oleh: Jaya Setiabudi | 7 September 2010

Rahasia THE POWER OF KEPEPET

“Mas J saya sudah baca buku Tepok, sudah kepepet juga, tapi kenapa power-nya koq nggak keluar?” Apa Anda juga punya pertanyaan seperti itu? Di sisi lain, saya juga banyak mendapatkan sms semacam ini,”Mas J, makasih buku Tepoknya. Gara-gara buku itu, sekarang saya bisa memiliki rental mobil sendiri, hanya dengan 100 ribu rupiah saja…” Aneh kan? Apa yang salah dengan bukunya? Atau pembacanya? Iya deh, nggak ada yang salah, kita cari aja solusinya. Saya buat singkat aja, begini intinya….

  1. Buku Tepok adalah buku terapi. Jika Anda ingin mendapatkan dampak dari buku Tepok, lakukanlah tugas-tugas yang diberikan, sekecil apapun!
  2. Meski tugas yang sepele, datang ke show room mobil, tanya, lihat dan tawar, tapi dampaknya saya jamin akan menakjubkan!
  3. Demikian juga tugas menanyakan harga/sewa properti, menawar dan member DP. Itu semua adalah terapi bagi keberanian Anda.

Membaca buku saya tidak akan mengubah nasib Anda, tapi mempraktekkannyalah yang akan mengubah nasib Anda. Ayo PRAKTEK. FIGHT!

Responses

  1. lebih dari satu taun lalu, saya baca buku ini dan stop di halaman 36. tugas wajib yang saya pilih adalah tanya harga property. alhamdulillah baca buku itu dan ACTION tugas wajibnya jadi jalan saya dapet tempat baru untuk usaha saya.

    ceritanya ada di http://mataazmi.blogspot.com/2010/08/foto-anti-bangkrut.html

  2. Gara-gara buku ini nih saya langsung resign dan buka usaha sendiri :))

  3. Setelah baca buku tepoi,saya berkirim sms ke pak pak jaya,isinya seperti ini : pak,saua andik dibogor,saya ingih sukses seperti anda,buku apa yang bisa anda rekomendasikan untuk saya baca,terima kasih

    Tidak begitu lama,pak jaya langsung membalas : buku tepok,buku berpikir dan berjiwa besar dan caswlof quadrant

    Butuh satu minggu untuk membuat keputusan memajukan diri dari pt akeda multimedia,dan sekarang saya memiliki bisnis sendiri.

    Terima kasih pak jaya
    08561641545
    An.visioner@gmail.com

  4. saya sudah membaca buku tepok,berfikir dan berjiwa besar tapi semanagtnya kenapa masih terhalang modal??????????
    tolong sharingnya,,
    terimakasih

  5. saya yang masih anak sekolahan ingin mencoba coba buku TEPOK, sumpah buku ini sangat menarik dan sesuai dengan akal pikiran sehat, saya mulai termotivasi untuk “PENSIUN MUDA” dan berharap bisa kuliah di EU

  6. Bpak jaya setiabudi.
    Nama sya mario. Umur saya 22 thn.
    Saya pengen bget jadi usaha. Tpi saya tidak mempnyai modal. Dan saya tidak pnya tman yg bisa jadi investor buat saya !! Padahal saya dah memiliki paartner usaha. Yg sangat menguntungkan buat saya dengan sarat saya bisa ikut dnganya saya harus memiliki modal dulu. Bgaimana ini solusinya bapak. Apakah saya bisa minta no bpak buat di hubungi ?


Tinggalkan Balasan

Kategori

  • Tak ada kategori
